Sekretaris Deputi Bidang Pelayanan Publik Dwiyoga Prabowo dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Pengaduan LAPOR!-SP4N di kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Kamis (27/04).
JAKARTA - Partisipasi masyarakat merupakan salah satu faktor peningkatan kualitas pelayanan publik suatu daerah. Apabila suatu instansi mendapatkan banyak pengaduan, belum tentu pelayanan publiknya buruk....
Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmaja saat rapat koordinasi pembinaan dan pengembangan karier aparatur sipil negara (ASN) dalam jabatan pimpinan tinggi lingkungan instansi pemerintah dan persiapan penilaian JPT teladan untuk wilayah Indonesia Timur di Palu Sulawesi Tengah, Kamis (27/04).
PALU - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB)...





