Foto bersama usai Lokakarya JIPP dan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik di Sumatera Selatan, di Kantor Gubernur Sumsel, Kamis (12/10).
PALEMBANG - Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Nasrun Umar menyatakan komitmennya dalam mewujudkan perbaikan kualitas pelayanan publik melalui Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP) dan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik diwilayahnya.
Hal tersebut...
Suasana pembelajaran di Intitute for Public Policy and Governance (IPPG) - University of Technology Sydney (UTS).
SYDNEY - Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia aparatur dalam bidang pelayanan publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) bekerja sama dengan SPIRIT Bappenas, mengirimkan 15 (lima belas) orang pegawai untuk mengikuti Pelatihan Monitoring Pelayanan...










