JAKARTA – Masyarakat Peduli Pelayanan Publik (MP3) meminta pemerintah agar agar segera merealiasasikan Perpres tentang Ganti Rugi yang merupakan peraturan pelaksanaan dari Undang-Undang No. 25/2009 tentang Pelayanan Publik. Namun hal itu harus dikaji lebih mendalam, karena terkait dengan kemampuan keuangan Negara.
Saat ini, Kementerian PANRB tengah membicarakan lebih lanjut dengan...
JAKARTA – Pengelola pelayanan publik jangan lupa untuk mengutamakan kualitas pelayanannya. Penetapan standar pelayanan, survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), dan pelatihan pemberian pelayanan yang baik dalam tim diperlukan untuk menjaga kualitas pelayanan publik.
Asdep Koordinasi Pelaksanaan, Pemantauan, dan Evaluasi Pelayanan Publik II Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB)...












