Dadan Suparjo Suharmawijaya saat mewawancarai peserta Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional, di Jakarta, Selasa (26/11).
JAKARTA - Pengaduan yang disampaikan masyarakat kepada penyelenggara pelayanan publik merupakan salah satu bentuk pengawasan masyarakat kepada pemerintah. Aduan masyarakat berguna bagi pimpinan organisasi penyelenggara pelayanan publik untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanakan standar...
Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Azwar Abubakar (kanan), saat mewawancarai peserta kompetisi, di Jakarta, Senin (26/11).
JAKARTA - Peserta Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dinilai semakin baik dari tahun sebelumnya. Aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) yang dikelola unit pelayanan publik dengan baik,...












