Tangkapan layar Fokus Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik pada Reformasi Birokrasi yang diadakan Kemendikbud secara virtual, Rabu (10/02).
JAKARTA – Indeks Pelayanan Publik (IPP) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengalami peningkatan. Pada 2019 mendapatkan nilai 4,03 (A-) atau Sangat Baik, menjadi 4,51 (A) atau Pelayanan Prima. Meski mengalami kenaikan, tetap perlu...
Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa saat mengikuti Rapat Koordinasi Penguatan Rekomendasi Ombudsman secara virtual, Selasa (09/02).
JAKARTA – Dalam menjalankan fungsi pengawasan, Ombudsman RI memberikan rekomendasi kepada penyelenggara pelayanan publik. Namun, masih terdapat penyelenggara pelayanan publik yang tidak melaksanakan atau menindaklanjuti rekomendasi tersebut. Untuk itu, Kementerian Pendayagunaan...












