Masyarakat sedang mengisi kuesioner di Semarang, Minggu (10/06).
SEMARANG - Warta Kota Semarang sepertinya sudah terbiasa dengan aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) untuk mengevaluasi pelayanan publik. Apalagi, dibawah kepemimpinan Walikota Hendrar Prihadi atau Hendi, Pemkot Semarang memiliki sistem pengaduan melalui laman laporhendi.go.id yang terintegrasi dengan LAPOR! milik pemerintah pusat....
Asdep Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Jeffrey Erland Muller mendengarkan penjelasan epala Dinas Kominfo Kota Semarang, Nana Storada di Balaikota Semarang, Minggu (10/06).
SEMARANG - Pemkot Semarang memiliki call center 112 dan laporhendi.go.id. Aplikasi itu sangat bermanfaat bagi masyarakat, termasuk untuk...











