Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa dalam pertemuan secara virtual dengan perwakilan UNDP Headquarter, Kamis (01/10).
JAKARTA – Komitmen Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) untuk membangun kebijakan pelayanan publik yang ramah gender dan inklusi sosial dituangkan dalam peta jalan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik...
JAKARTA – Dalam meningkatkan performa pengelolaan aduan masyarakat, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah mengembangkan fitur baru pada Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!). Melalui fitur-fitur baru tersebut, diharapkan aduan masyarakat dapat dikelola dengan tanggap dan solutif.
Hal...












