


Foto : don/HUMAS MENPANRB
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melakukan sosialisasi mengenai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!) terhadap 51 Pemda, di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Selasa (02/10). Dalam kesempatan itu, Deputi Pelayanan Publik Diah Natalisa juga membuka Kompetisi SP4N-LAPOR! yang baru pertama kali dilakukan. "Kompetisi ini disamping untuk mendorong Pengelolaan SP4N yang baik, juga sebagai langkah evaluasi sejauh mana pelaksanaan SP4N dilaksanakan oleh instansi pemerintah," jelas Diah.
Lainnya
15.Des.2025
Sidang Kabinet Paripurna
15.Des.2025
Peresmian Serentak 9 MPP dan Penghargaan OPSI Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2025
15.Des.2025
Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2025
15.Des.2025
Penghargaan Penggunaan Produk Dalam Negeri
11.Des.2025
Rapat Koordinasi Tim Nasional OECD
11.Des.2025
Bakti Sosial dan Bazar DWP Kementerian PANRB
10.Des.2025
Anugerah KPI 2025
10.Des.2025








