Pin It

20210421 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kemendagri dan Pemda 4

20210421 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kemendagri dan Pemda 6

20210421 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kemendagri dan Pemda 4

20210421 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kemendagri dan Pemda 5

20210421 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kemendagri dan Pemda 4

20210421 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kemendagri dan Pemda 1

Foto: HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi PANRB Diah Natalisa menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah, Rabu (21/04). Pada rakor yang dihadirinya secara virtual, Diah menegaskan agar perbaikan dan evaluasi Unit Layanan Administrasi (ULA) yang diciptakan Kementerian Dalam Negeri harus dirasakan langsung oleh masyarakat. Keterlibatan masyarakat secara aktif juga diperlukan dalam Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan Forum Konsultasi Publik (FKP).
Rapat koordinasi tersebut dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kemendagri M. Hudori, serta dihadiri oleh seluruh sekretaris daerah provinsi, kabupaten, dan kota.


Cetak   E-mail