Pin It

20210409 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2021 5

20210409 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2021 5

20210409 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2021 5

20210409 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2021 5

20210409 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2021 5

Foto : HUMAS MENPANRB 

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi bidang Pelayanan Publik menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2021 di Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (09/04).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan berbagai perkembangan kebijakan di bidang pelayanan publik, serta menjaring berbagai masukan atas implementasi kebijakan yang telah dilaksanakan. Dalam kesempatan tersebut Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa mengatakan bahwa dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik yang menjadi perhatian adalah sarana dan prasarana yang ramah kaum rentan yang merupakan amanat Undang-Undang No. 25/2009 tentang Pelayanan Publik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Akik Dwi Suharto Rudolfus, Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Pelayanan Publik Kementerian PANRB Muhammad Imanuddin, Asisten Deputi Sistem Informasi Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I Kementerian PANRB Jeffrey Erlan Muller, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kementerian PANRB Noviana Andrina, serta Plt. Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah III M. Yusuf Kurniawan.


Cetak   E-mail