Foto: HUMAS MENPANRB
Kedeputian bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menggelar Rapat Koordinasi Mal Pelayanan Publik (MPP) di Wilayah III, di Jakarta, pada Rabu (30/10) dan Kamis (31/10). Arahan kepada para penyelenggara pelayanan publik itu diberikan oleh Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa. Rakor tersebut bertujuan mendorong komitmen pembangunan MPP dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dalam rakor ini, dilihat pula sejauhmana progres pembentukan MPP. Peserta yang diundang dalam rakor tersebut adalah biro atau bagian organisasi serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMP-PTSP).
Lainnya
19.Jun.2025
Audiensi Direktur Utama PT. Pindad
19.Jun.2025
Musrenbang Kepolisian RI Tahun 2025
19.Jun.2025
Sosialisasi Edukasi Anti Korupsi Seluruh P2K Kementerian PANRB dan Penyedia Jasa Rekanan
18.Jun.2025
Peninjauan Layanan Publik di Kabupaten Subang
17.Jun.2025
ToT Logic Model dan Artificial Intelligence
17.Jun.2025
Selasa Sharing (Selasar) Edisi Kedua
17.Jun.2025
Audiensi Pemerintah Kabupaten Semarang
17.Jun.2025
Koordinasi Perkembangan Layanan Aparatur Negara
17.Jun.2025
Sosialisasi Peraturan Menteri PANRB No. 4/2025
17.Jun.2025
Ceramah pada PKN Tingkat I Angkatan LXII
13.Jun.2025