Pin It

20210330 Peluncuran dan Bimtek Aplikasi Mobile Pengelola SP4N LAPOR Hari ke 2 8

20210330 Peluncuran dan Bimtek Aplikasi Mobile Pengelola SP4N LAPOR Hari ke 2 8

20210330 Peluncuran dan Bimtek Aplikasi Mobile Pengelola SP4N LAPOR Hari ke 2 8

20210330 Peluncuran dan Bimtek Aplikasi Mobile Pengelola SP4N LAPOR Hari ke 2 8

20210330 Peluncuran dan Bimtek Aplikasi Mobile Pengelola SP4N LAPOR Hari ke 2 8

20210330 Peluncuran dan Bimtek Aplikasi Mobile Pengelola SP4N LAPOR Hari ke 2 8

20210330 Peluncuran dan Bimtek Aplikasi Mobile Pengelola SP4N LAPOR Hari ke 2 8

20210330 Peluncuran dan Bimtek Aplikasi Mobile Pengelola SP4N LAPOR Hari ke 2 8

Foto: don/HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa membuka sekaligus memberi sambutan pada Peluncuran dan Bimbingan Teknis Aplikasi Mobile Pengelola SP4N-LAPOR! dan Fitur Social Media Handler hari kedua, di Jakarta, Selasa (30/03). Setelah sebelumnya dilakukan bimbingan teknis bagi pengelola aplikasi SP4N-LAPOR! ditingkat pemerintah pusat, hari ini bimbingan teknis diarahkan kepada pengelola LAPOR! pada pemerintah daerah. Untuk memudahkan masyarakat, aplikasi pengaduan tersebut bisa diakses melalui layanan pesan instan, yakni pada aplikasi LINE, Telegram, dan Facebook Messenger. Pengembangan ini merupakan kerja sama dengan United States Agency for International Development (USAID) Cegah.

Peluncuran tersebut dihadiri pula oleh sisten Deputi Sistem Informasi Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad, Chief of Party USAID Cegah Gerard Mosquera, perwakilan Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ombudsman RI, serta seluruh peserta dari pemerintah daerah yang terintegrasi dengan SP4N-LAPOR!.


Cetak   E-mail