Pin It

Satlantas Polres Salatiga

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Satlantas 10

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Satlantas 10

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Satlantas 10

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Satlantas 10

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Satlantas 10

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Satlantas 10

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Satlantas 10

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Satlantas 10

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Satlantas 10

 

Sat Intelkam Polres Salatiga

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Sat Intelkam 9

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Sat Intelkam 9

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Sat Intelkam 9

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Sat Intelkam 9

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Sat Intelkam 9

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Sat Intelkam 9

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Sat Intelkam 9

20210319 Kunjungan Kerja ke Polres Kota Salatiga Sat Intelkam 9

Foto: clr/HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa meninjau sejumlah pelayanan di Polres Kota Salatiga, Jawa Tengah, Jumat (19/03). Selain meninjau kualitas pelayanan publik, Diah juga meninjau kelengkapan sarana dan prasarana yang ramah kelompok rentan seperti ruang laktasi, toilet, jalur pemandu, dan lain-lain.

Diah didampingi oleh Kapolres Kota Salatiga AKBP Rahmat Hidayat meninjau layanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satlantas Polres Salatiga. Kantor tersebut terletak tepat di samping bangunan cagar budaya yakni Benteng Hock. Kemudian, Diah beserta rombongan mengunjungi Sat Intelkam Polres Salatiga untuk meninjau layanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Diah mengatakan bahwa tugas utama Polri sangat strategis karena memberikan berbagai pelayanan publik. Layanan Polri yang bagus akan memberikan efek multiplier untuk berbagai jenis pelayanan lainnya. Oleh karena itu, Kementerian PANRB memberikan evaluasi untuk Polri secara periodik setiap tahun sejak tahun 2016.

Turut hadir Wakapolres Kota Salatiga Ketut, Sekretaris Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Akik Dwi Suharto, serta Plt. Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah III Kementerian PANRB M. Yusuf Kurniawan.


Cetak   E-mail