Pin It

20210409 Kunjungan Kerja ke Kota Surakarta 5

20210409 Kunjungan Kerja ke Kota Surakarta 5

20210409 Kunjungan Kerja ke Kota Surakarta 5

20210409 Kunjungan Kerja ke Kota Surakarta 5

Foto : HUMAS MENPANRB 

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa, berkesempatan melakukan audiensi dengan jajaran Pemerintah Kota Surakarta terkait upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. Pada kesempatan tesebut Diah menyampaikan kiat-kiat fokus peningkatan kualitas pelayanan publik melalui Indeks Pelayanan Publik, inovasi pelayanan publik, Mal Pelayanan Publik (MPP), pengelolaan pengaduan SP4N-LAPOR!, dan Sistem Informasi Pelayanan Publik. Diah menekankan pentingnya kerja sama dalam mewujudkan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Sebagai informasi, hasil evaluasi pelayanan publik pada DPMPTSP Kota Surakarta memperoleh hasil A- (sangat baik) dan Dukcapil Kota Surakarta memperoleh kategori A (Pelayanan Prima). Kota Surakarta juga telah memiliki Mal Pelayanan Publik, dan menjadi MPP ke-26 dari 40 MPP yang ada di Indonesia. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan piagam penghargaan hasil evaluasi kepada DPMPTSP Kota Surakarta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Surakarta Ahyani, Asisten Deputi Sistem Informasi Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad, Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Pelayanan Publik Kementerian PANRB Muhammad Imanuddin, Kepala DPMPTSP Kota Surakarta Toto Amanto, dan jajaran terkait.

 

 


Cetak   E-mail