Pin It

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

 

Polres Karimun

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

20210505 Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun 1

Foto: ald/HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Rabu (05/05). Dalam kesempatan ini, Diah mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun dan Polres Karimun.

Didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Lutfi, Diah meninjau berbagai sarana prasarana ramah kaum rentan. Pada awal tahun ini, Kantor Imigrasi Tanjung Balai Karimun ditetapkan sebagai salah satu dari 36 unit penyelenggara pelayanan yang menjadi role model sarpras kaum rentan.

Diah berharap agar fasilitas sarana prasana kaum rentan di Kantor Imigrasi Tanjung Balai Karimun dapat terus berlanjut demi mewujudkan pelayanan publik yang inklusif untuk semua lapisan masyarakat. Selain itu, Kantor Imigrasi Tanjung Balai Karimun juga diharapkan dapat menjadi role model bagi unit penyelenggara layanan di Kabupaten Karimun dalam pemenuhan sarpras ramah kaum rentan.

Kunjungan kemudian bertolak ke Polres Karimun. Disana, Deputi Diah mendorong Polres Karimun untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat memberikan pelayanan prima. Terlebih, dari hasil evaluasi tahun 2020, Indeks Pelayanan Publik Polres Karimun sebesar 3,90 dan masuk kategori Baik. Kapolres Karimun AKBP M. Adenan juga berkesempatan untuk memaparkan mengenai inovasi pelayanan publik yang telah dilakukan oleh Polres karimun. Salah satunya adalah pengembangan aplikasi Sipoka atau Sistem Polres Karimun, yang ditujukan agar masyarakat Kabupaten Karimun bisa mendapatkan pelayanan Polres Karimun secara daring.

Setelah itu, kunjungan dilanjutkan dengan meninjau pelayanan SIM, SKCK, dan SPKT pada Polres Karimun. Hadir dalam kesempatan tersebut Karo Rena Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Heri Sumarji beserta pejabat terkait di lingkungan Polres Karimun.


Cetak   E-mail