Pin It

20210504 FKP Monitoring Penyelenggaraan MPP Kota Batam 8

20210504 FKP Monitoring Penyelenggaraan MPP Kota Batam 8

20210504 FKP Monitoring Penyelenggaraan MPP Kota Batam 8

20210504 FKP Monitoring Penyelenggaraan MPP Kota Batam 8

20210504 FKP Monitoring Penyelenggaraan MPP Kota Batam 8

20210504 FKP Monitoring Penyelenggaraan MPP Kota Batam 8

20210504 FKP Monitoring Penyelenggaraan MPP Kota Batam 8

Foto: ald/HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa membuka acara Forum Konsultasi Publik (FKP) Monitoring Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Batam di Batam, Kepulauan Riau, Selasa (04/05).

Diah mengatakan bahwa kehadiran MPP merupakan bentuk reformasi birokrasi yang fokus pada penyederhanaan proses perizinan, kecepatan melayani, dan kemudahan berusaha. Untuk terus mendukung hal tersebut, MPP Kota Batam yang diresmikan sejak September 2018 ini diminta untuk senantiasa memenuhi prinsip utama penyelenggaraan MPP, yakni keterpaduan, berdayaguna, koordinasi, akuntabilitas, aksesibilitas, dan kenyamanan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kementerian PANRB Noviana Andrina, Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Batam Jadi Rajagukguk, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Batam Zulkifli Aman, serta mitra layanan di MPP Kota Batam.


Cetak   E-mail