Foto : hlm/HUMAS MENPANRB
Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kembali menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Pengaduan LAPOR!-SP4N bagi pemerintah daerah, Kamis (06/04). Kegiatan Bimtek bertujuan untuk memastikan keterhubungan antara LAPOR!-SP4N dengan unit pengelolaan pengaduan pelayanan publik yang ada di pemerintah daerah, baik itu pemerintah provinsi, kabupaten maupun kota. Acara yang dibuka oleh Asdep Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Muhammad Imanuddin juga menghadirkan narasumber dari Ombudsman Republik Indonesia(ORI) dan Kantor Staf Presiden (KSP).
Lainnya
01.Des.2025
Audiensi Tanoto Foundation
01.Des.2025
Upacara Peringatan HUT Ke-54 KORPRI
28.Nov.2025
FGD Sinergi Implementasi P3DN
28.Nov.2025
Puncak Hari Guru Nasional 2024
27.Nov.2025
Audiensi Wakil Menteri Perdagangan
26.Nov.2025
ASN Corpu Summit 2025
26.Nov.2025
Audiensi Menteri P2MI
26.Nov.2025
detikcom Awards 2025
25.Nov.2025
Rapat Kerja dengan Komisi II DPR RI Terkait Evaluasi dan Proyeksi Program Kerja Instansi
25.Nov.2025








