Foto : hlm/HUMAS MENPANRB
Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kembali menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Pengaduan LAPOR!-SP4N bagi pemerintah daerah, Kamis (06/04). Kegiatan Bimtek bertujuan untuk memastikan keterhubungan antara LAPOR!-SP4N dengan unit pengelolaan pengaduan pelayanan publik yang ada di pemerintah daerah, baik itu pemerintah provinsi, kabupaten maupun kota. Acara yang dibuka oleh Asdep Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Muhammad Imanuddin juga menghadirkan narasumber dari Ombudsman Republik Indonesia(ORI) dan Kantor Staf Presiden (KSP).
Lainnya
30.Apr.2025
Audiensi dengan Menteri Pariwisata
30.Apr.2025
Audiensi Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia
29.Apr.2025
Peninjauan Seleksi Kompetensi PPPK Tahap II
25.Apr.2025
Penyerahan LHP Kinerja atas Efektifitas Implementasi SPBE Nasional Tahun Anggaran 2022-2024
25.Apr.2025
Rapat Kerja dengan ANRI
24.Apr.2025
Kick-off Meeting Pelaksanaan SPI 2025
24.Apr.2025