Besok, Menteri Asman Kunker ke Makassar

Pin It

20170908 kota palembang 2

Menteri Asman saat meninjau pelayanan publik Kota Palembang beberapa waktu lalu.

 

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (panrb) Asman Abnur akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (14/09). Rencananya, Menteri Asman akan melakukan peninjauan sejumlah pelayanan publik yang ada di Kota Makassar, serta melihat pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kementerian Hukum dan HAM.

"Sesuai jadwal, pak Menteri akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar Kamis besok. Selain meninjau sejumlah pelayanan publik, juga akan meninjau pelaksanaan tes CPNS di kota tersebut," ujar Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman, Rabu (13/09).

Menteri PANRB juga dijadwalkan akan melakukan visitasi ke Universitas Islam Negeri (UIN) Allaudin, Makassar, serta  peninjauan ke Politeknik Ilmu Pelayaran.

Kunjungan kerja yang dilakukan guna memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik dan sesuai prosedur yang berlaku. Diharapkan dengan kunjungan kerja yang dilakukan dapat menjadi sebuah semangat bagi penyelenggara negara untuk memberikan pelayanan secara optimal.

Peninjauan ke lokasi tes CPNS, besok merupakan kelanjutan kunjungan sebelumnya di Denpasar dan Jakarta. “Pak Menteri ingin melihat secara langsung dan memastikan bahwa tidak ada celah untuk berbuat kecurangan, serta memberikan semangat bagi para peserta tes CPNS," pungkasnya. (byu/HUMAS MENPANRB).

 

Berita Terkait

Hubungi Kami :

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 Jakarta Selatan - 12190 Indonesia
Telp. (+6221) 7398381 - 89
Email : halomenpan@menpan.go.id
Facebook twitter 26 instagram 25 Youtube RSS map-24