Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur didampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik Diah Natalisa menghadiri acara Temu Inovasi Administrasi Negara (INAGARA) di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara (LAN) Jakarta, Selasa (27/9). Acara yang dihadiri PLH Kepala LAN Tri Widodo, para Kepala Daerah, serta...
Foto : twi/HUMAS MENPANRB
Dalam rangka mendukung program pemerintah melakukan percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik, Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengadakan rapat persiapan Forum Nasional Replikasi Inovasi Pelayanan Publik di kantor Kementerian PANRB, Kamis (22/09). Forum Nasional tersebut akan diselenggarakan di kota kembang,...
Foto : byu/HUMAS MENPANRB
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur menghadiri acara Upacara Penyerahan Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang Pengangkatan CPNS dan Penjelasan Program Orientasi Lulusan Angkatan XXIII Tahun 2016, di IPDN, Senin (26/9). Acara tersebut juga dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Rektor IPDN Ermaya...
Kedeputian Pelayanan Publik KemenPANRB RI menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Standar Pelayanan pada 32 Perguruan Tinggi Negeri di Yogyakarta 21 - 23 Sept 2016. Acara yang dibuka oleh Deputi Pelayanan Publik Prof. Diah Natalisa pada hari Rabu (21/9) dan diikuti oleh 32 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan...
Deputi Pelayanan Publik Diah Natalisa menjadi pembicara dalam acara Review Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Sosial, di Jakarta Jumat (23/09). Dalam kegiatan acara yang diselenggarakan oleh Setditjen Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial dan dihadiri oleh unit layanan publik Kemensos Pusat, calon unit layanan publik Kemensos serta perwakilan dari 38 UPT...
Kunjungan kerja Deputi Yanlik Diah Natalisa ke Polda DIY dalam rangka meninjau kinerja pelayanan publik, Rabu (21/9). Adanya sistem Respon cepat Polda DIY dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tindak lanjut dari laporan 1 menit petugas hadir dan menit ke-2 tanggapan dari masyarakat atas respon polisi dan menit ke -3...

