
Peraih Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2016 diminta untuk tidak hanya merepresentasikan hasil inovasinya, melainkan juga harus menyebar luaskan inovasinya ke masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB), Diah Natalisa dalam pertemuan dengan perwakilan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2016, di kantor Kementerian PANRB, Jakarta (25/05). Pertemuan kali ini dilakukan untuk membahas bentuk atau format publikasi yang akan disebarluaskan ke masyarakat. “Saya juga telah mendengar ada beberapa Top 99 yang telah mempublikasikan inovasinya. Kami berharap semua dapat mengikuti langkah tersebut,” katanya. (dit/ HUMAS MENPANRB)
Lainnya
15.Des.2025
Sidang Kabinet Paripurna
15.Des.2025
Peresmian Serentak 9 MPP dan Penghargaan OPSI Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2025
15.Des.2025
Anugerah Komisi Informasi Pusat 2025
15.Des.2025
Penghargaan Penggunaan Produk Dalam Negeri
11.Des.2025
Rapat Koordinasi Tim Nasional OECD
11.Des.2025
Bakti Sosial dan Bazar DWP Kementerian PANRB
10.Des.2025
Anugerah KPI 2025
10.Des.2025