
Peraih Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2016 diminta untuk tidak hanya merepresentasikan hasil inovasinya, melainkan juga harus menyebar luaskan inovasinya ke masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB), Diah Natalisa dalam pertemuan dengan perwakilan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2016, di kantor Kementerian PANRB, Jakarta (25/05). Pertemuan kali ini dilakukan untuk membahas bentuk atau format publikasi yang akan disebarluaskan ke masyarakat. “Saya juga telah mendengar ada beberapa Top 99 yang telah mempublikasikan inovasinya. Kami berharap semua dapat mengikuti langkah tersebut,” katanya. (dit/ HUMAS MENPANRB)
Lainnya
28.Nov.2025
FGD Sinergi Implementasi P3DN
28.Nov.2025
Puncak Hari Guru Nasional 2024
27.Nov.2025
Audiensi Wakil Menteri Perdagangan
26.Nov.2025
ASN Corpu Summit 2025
26.Nov.2025
Audiensi Menteri P2MI
26.Nov.2025
detikcom Awards 2025
25.Nov.2025
Rapat Kerja dengan Komisi II DPR RI Terkait Evaluasi dan Proyeksi Program Kerja Instansi
25.Nov.2025
IKK Award Tahun 2025
25.Nov.2025