20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

20250925 Peninjauan MPP Kota Batu18

Foto: rum/HUMAS MENPANRB

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Otok Kuswandaru bersama Wali Kota Batu Nurochman mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Batu, Jawa Timur, Kamis (25/9/2025).

Otok menyampaikan MPP Kota Batu adalah wajah nyata birokrasi yang hadir untuk rakyat, bukan sekadar tempat pelayanan, tapi simbol kehadiran negara yang memudahkan urusan warga. Ia juga sangat mengapresiasi apa yang diberikan oleh MPP Kota Batu bagi masyarakatnya, mendengarkan keluhan, masukan, dan mengupayakan solusi.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Batu Dyah Lies Tina P; Asisten Deputi Perluasan Aksesibilitas dan Pelayanan Inklusif Yanuar Ahmad; Analis Kebijakan Ahli Utama pada unit kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik Muhammad Imanuddin; serta segenap jajaran terkait.