Foto : ags/HUMAS MENPANRB
Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian PANRB menggelar latihan mistery shopper, dengan menghadirkan konsultan dari Mark Plus, di Jakarta, Rabu (12/04). Menurut Asdep Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Muhammad Imanuddin, mistery shopper dibutuhkan dalam melakukan evaluasi terhadap pelayanan publik, terutama yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat, seperti pelayanan SIM, Dukcapil, PTSP, RSUD dan lain-lain. Pelatihan ini diberikan kepada sejumlah pegawai di lingkungan Kedeputia Pelayanan Publik, sehingga nantinya siap diterjunkan ke lapangan tanpa harus diketahui oleh pihak penyelenggaran pelayanan publik.
Lainnya
30.Apr.2025
Audiensi dengan Menteri Pariwisata
30.Apr.2025
Audiensi Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia
29.Apr.2025
Peninjauan Seleksi Kompetensi PPPK Tahap II
25.Apr.2025
Penyerahan LHP Kinerja atas Efektifitas Implementasi SPBE Nasional Tahun Anggaran 2022-2024
25.Apr.2025
Rapat Kerja dengan ANRI
24.Apr.2025
Kick-off Meeting Pelaksanaan SPI 2025
24.Apr.2025