



Foto : don/HUMAS MENPANRB
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Kedeputian Pelayanan Publik memberikan bimbingan teknis gelombang pertama kepada 120 Pemda mengenai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!), di Jakarta, Selasa (28/08). Bimtek ini akan digelar tiga gelombang, dan ditargetkan 623 pemda terhubung dengan aplikasi LAPOR!. Acara tersebut dibuka oleh Asdep bidang Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik(SIPP), Muhammad Imanuddin, Kabid Pengelolaan SIPP Emida Suparti, Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Muhammad Gibran, serta Konsultan GIZ Dwiyoga Prabowo.
Lainnya
15.Des.2025
Sidang Kabinet Paripurna
15.Des.2025
Peresmian Serentak 9 MPP dan Penghargaan OPSI Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2025
15.Des.2025
Anugerah Komisi Informasi Pusat 2025
15.Des.2025
Penghargaan Penggunaan Produk Dalam Negeri
11.Des.2025
Rapat Koordinasi Tim Nasional OECD
11.Des.2025
Bakti Sosial dan Bazar DWP Kementerian PANRB
10.Des.2025
Anugerah KPI 2025
10.Des.2025








