
JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PANRB) mengadakan pertemuan dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Wonogiri Provinsi Jawa Tengah membahas tentang Reformasi Pelayanan Publik.
Dalam kesempatan itu Deputi Bidang Pelayanan Publik Mirawati Sudjono mengatakan, pelayanan birokrasi di Indonesai ini masih sangat buruk, terutama berkaitan dengan penerapan standar pelayanan. “Pelayanan harus sesuai standar. Melayani itu dengan hati, bukan dengan sesuka hati,” ujarnya di Kementerian PANRB, Jakarta, Kamis (7/11).
Untuk mengetahui kesenjangan antara kondisi nyata penyelenggaraan pelayanan dengan standar pelayanan, Mira mengingatkan semua pihak, termasuk kalangan DPRD mengenai perlunya dilakukan evaluasi pelayanan publik secara terus menerus. (gin/HUMAS MENPANRB)
Berita Terbaru
03.Okt.2025
Menteri PANRB Dukung Digitalisasi ANRI, Arsip jadi Bahan Perumusan Kebijakan Strategis Masa Depan
03.Okt.2025
Audiensi Kepala ANRI
03.Okt.2025
Rapat Penguatan Kelembagaan Sekolah Rakyat
02.Okt.2025
Pemerintah dan DPR Sepakati Penguatan Transformasi Kelembagaan Kementerian BUMN Menjadi BP BUMN
02.Okt.2025
Rapat Paripurna DPR RI
01.Okt.2025
Menteri PANRB: Mudahkan Layanan Publik Pelaku Perjalanan ke Indonesia, Pemerintah Luncurkan "All Indonesia"
01.Okt.2025