Pin It

20220407 Movev LAPOR 1

20220407 Movev LAPOR 1

20220407 Movev LAPOR 1

20220407 Movev LAPOR 1

20220407 Movev LAPOR 1

20220407 Movev LAPOR 1

20220407 Movev LAPOR 1

20220407 Movev LAPOR 1

20220407 Movev LAPOR 1

20220407 Movev LAPOR 1

20220407 Movev LAPOR 1

20220407 Movev LAPOR 1

Foto: dit/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi bidang Pelayanan Publik menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi Aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (07/04).

Acara yang diselenggarakan secara hibrida ini dibuka oleh Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa. Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan penyelenggaraan pengelolaan pengaduan yang prima dari segenap Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat. Dalam sambutannya, Deputi Diah mengatakan, monitoring dan evaluasi ini diharapkan menjadi momentum dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui SP4N- LAPOR!.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan komitmen pengelolaan SP4N-LAPOR! seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat. Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja, Asisten Deputi Transformasi Digital Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat Ika Mardiah, dan seluruh Pengelola LAPOR! se-Jawa Barat.


Cetak   E-mail