Rabu, 23 Juli 2014

Produk Hukum

Dilihat: 8263
Cetak
No. Nomor Ketetapan Tentang
1. 63/KEP/M.PAN/7/2003 Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik
2. KEP/25/M.PAN/2/2004 Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Unit Pelayanan Instansi Pemerintah
3. KEP/26/M.PAN/2/2004 Petunjuk Teknis Transparansi dan Akuntabilitas dlm Penyelenggaraan Pelayanan Publik
4. KEP/118/M.PAN/8/2004 Pedoman Umum Penanganan Pengaduan Masyarakat bagi Instansi Pemerintah
5. 65 Tahun 2005 Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal
6. PER/20/M.PAN/04/2006 Pedoman Penyusunan Standar Pelayanan Publik
7. Per/25/M.PAN/05/2006 Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik
8. PER/26/M.PAN/05/2006 Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik Dalam Rangka Pelaksanaan Kompetisi Antar Kabupaten/Kota
9. PER/31/M.PAN/08/2006 Perubahan Peraturan Menteri Negara PAN Nomor PER/26/M.PAN/05/2006 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Pelayanan Publik dalam rangka Pelaksanaan Kompetisi Antar Kabupaten/Kota
10. PER/32/M.PAN/09/2006 Pedoman Penilaian Kinerja Pelayanan Publik dalam rangka Pelaksanaan Kompetisi Antar Kotamadya/Kabupaten Administrasi di Provinsi DKI Jakarta
11 12 Tahun 2009 Pedoman Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten/Kota
12 13 tahun 2009 Pedoman Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dengan Partisipasi Masyarakat
13 25 tahun 2009 Pelayanan Publik
14 27 tahun 2009 Pelayanan Terpadu Satu Pintu di bidang Penanaman Modal
15. 07 tahun 2010 Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik
You are here:   HomePelayanan PublikProduk Hukum