• revolusi mental asn
  • Slide-bertakwa bekerja
  • slide korupsi 3
  • rbrm

Berita Terkini

20150301 Yuddy MoU Unpad Wartawan
01.Mar.2015

Sanksi Tegas Bagi yang Belum Mengumumkan Hasil Tes CPNS

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Yuddy Chrisnandi, menegaskan tidak ada…
20150301 Yuddy MoU Unpad
01.Mar.2015

Pemerintah Gandeng Unpad untuk Lakukan Kajian Perumusan Kebijakan

JAKARTA - Pemerintah menjalin kerjasama dengan Universitas Padjajaran (Unpad) untuk melakukan berbagai kajian terkait…
PhotoGrid 1425126909370
28.Feb.2015

Yuddy Ajak ASN Gunakan Produk Dalam Negeri

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi megatakan agar bangsa…
20150227 Yuddy di Polda Metro
27.Feb.2015

Polisi Diminta Berikan Rasa Aman Masyarakat

JAKARTA – Maraknya aksi begal yang meresahkan masyarakat, khususnya yang terjadi di Jabodetabek akhir-akhir ini juga…
20150226 Yuddy e-filing
27.Feb.2015

Menteri PANRB Ditunjuk Sebagai Ikon Pembayaran Pajak

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Yuddy Chrisnandi dan Istri, Velly…

Sesmen PAN-RB Lantik PNS di Lingkungan KemPAN-RB

Sekretaris Kementerian PAN dan RB Tasdik Kinanto mengharapkan para pegawai negeri sipil (PNS) yang baru diambil sumpahnya dan dilantik bisa menjadi aparatur profersional, akuntabel, kompeten, cerdas dan melayani.

“Terlebih lagi Anda menjadi PNS Kementerian PAN-RB yang antara lain melakukan pembinaan kepada Aparatur Negara Sipil,” kata Sesmen PAN-RB dalam sambutannya usai upacara pengambilan sumpah dan pelatikan bagi puluhan PNS baru di lingkungan KemPAN-RB, Jakarta, Senin (23/4).

Menurut Sesmen PAN-RB, dengan dilantiknya para PNS  tersebut, mereka telah mutlak menjadi abdi negara dan bangsa yang penuh dengan rasa pengabdian, melayani dan berintegritas tinggi. “Separuh hidup Anda akan diabadikan kepada negara dan bangsa,”tambahnya.

Sesmen mengemukakan bahwa menurut pengalaman selama ini, dari setiap angkatan PNS yang dilantik, sekitar 5-10 akan lebih menonjol dibandingkan dengan yang lain, sehingga mereka akan menjadi calon pemimpin.

Untuk itu dia mengharapkan agar para PNS yang baru dilantik berlomba agar bisa meraih kategori tersebut.  ”Saya juga mengharapkan diantara Anda nanti ada yang menjadi menteri,” tambahnya.

Dia mengemukakan, para PNS yang baru dilantik harus bersyukur karena masih ada jutaan sarjana yang sampai sekarang belum bisa bekerja.

Sekertaris Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tasdik Kinanto, melantik Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian PAN dan RB Senin, (23/04) Jakarta. (cry/HUMAS MENPAN)

Suasana pelantikan dengan sumpah sesuai agama masing-masing PNS di lingkungan Kementerian PAN dan RB Senin, (23/04) Jakarta. (cry/HUMAS MENPAN)

Penyerahan Surat Keputusan seratus persen pengangkatan CPNS menjadi PNS di lingkungan Kementerian PAN dan RB Senin, (23/04) Jakarta. (cry/HUMAS MENPAN)

SesMen PAN-RB Tasdik Kinanto bersalaman sekaligus memberi selamat kepada PNS yang baru saja dilantik di lingkungan Kementerian PAN dan RB Senin, (23/04) Jakarta. (cry/HUMAS MENPAN)

Foto bersama seusai pelantikan PNS di lingkungan Kementerian PAN dan RB Senin, (23/04) Jakarta. (cry/HUMAS MENPAN)

Navigasi:Beranda Berita Berita Foto Sesmen PAN-RB Lantik PNS di Lingkungan KemPAN-RB

Sekretariat Kementerian

Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan

SDM Aparatur