TOP 99 SINOVIK 2015

Dilihat: 1820
TOP 99 SINOVIK 2015   No.  Judul Inovasi Instansi 1 Aplikasi Android Data Kepri di Ujung Jari  BPS 2 ATM Samsat Jatim – Merubah Kantor Menjadi Mesin Provinsi  Jawa Timur 3 Ayo Kerja Provinsi  Jawa

Selengkapnya:

Menguji Kepiawaian Inovator Pelayanan Publik

Dilihat: 891
Menguji Kepiawaian Inovator Pelayanan Publik
JAKARTA – Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2015 memasuki tahapan presentasi innovator, mulai Rabu tanggal 25 Maret 2015. Satu per satu innovator diundang ke Kementerian PANRB untuk mempresentasikan inovasinya di hadapan Tim Evaluasi dan Tim Panel Independen, yang akan ‘menguji’ inovasi

Selengkapnya:

Ciptakan Budaya Transparansi dalam Pelayanan Publik

Dilihat: 648
Ciptakan Budaya Transparansi dalam Pelayanan Publik
BANDUNG - Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi melakukan blusukan di sejumlah layanan publik di Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/03). Kantor Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPMPPT), merupakan sasaran pertama blusukan Menteri. Dalam kesempatan itu, Yuddy yang didampingi Wakil

Selengkapnya:

Pelayanan Publik harus Berinovasi

Dilihat: 844
Pelayanan Publik harus Berinovasi
SAMARINDA – Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Mirawati Sudjono yang didampingi Meiliana, Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Kaltim, memberikan arahan tentang sosialisasi peningkatan pelayanan publik dihadapan sekitar 300 pejabat SKPD dari pemerintah provinsi, pemerintah

Selengkapnya:

Humas Pemerintah Perlu Lakukan Rebranding

Dilihat: 750
Humas Pemerintah Perlu Lakukan Rebranding
BANDUNG - Humas pemerintah memiliki peran penting dalam setiap kebijakan pemerintah, termasuk dalam kampanye gerakan revolusi mental. Karena itu jajaran humas pemerintah, baik pusat maupun daerah harus bersinergi menggelorakan semangat perubahan, serta menciptakan rebranding bahwa birokrasi sudah

Selengkapnya:

Sub Kategori

Navigasi:Beranda Berita Terkini

Sekretariat Kementerian

Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan

SDM Aparatur